Klopp Tunggu Perkembangan Cedera Mane dan Wijnaldum

Football5star.com, Indonesia – Beberapa jam sebelum laga penting melawan Chelsea, Liverpool dipusingkan dengan cedera sejumlah pemain andalan. Namun, Juergen Klopp selaku manajer masih akan tetap menunggu kabar baik hingga detik-detik terakhir.

Sadio Mane dan Giorginio Wijnaldum mengalami cedera ringan saat latihan pada persiapan laga melawan Chelsea. Namun, Klopp menyatakan dua pemain tersebut masih bisa diusahakan main pada laga yang akan digelar di Anfield nanti malam.

“Sadio ada sedikit masalah di jempol kakinya kemarin. Seharusnya hari ini tidak ada masalah berarti yang ia alami. Sementara Gini (Wijnaldum) mengeluhkan rasa sakit di punggungnya. Dia juga tetap bisa latihan hari ini,” ucap pria asal Jerman tersebut dikutip dari situs resmi klub.

Jadi Sinterklas Dadakan, Georginio Wijnaldum Bagi Hadiah di Liverpool
liverpoolfc.com

Chelsea bukan lawan yang bisa dianggap enteng meski Liverpool akan bertanding di kandang sendiri. The Blues tidak terkalahkan dalam enam lawatan terakhir ke Anfield. Tak ada tim lain yang bisa mencatatkan torehan serupa.

Kekalahan terakhir di Anfield terjadi pada ajang Piala Liga Inggris ketika Eden Hazard dkk menyingkirkan Mohamed Salah dkk. Sementara pertemuan pertama Liga Inggris di Stamford Bridge berakhir dengan skor sama kuat.

Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut juga menyampaikan perkembangan terbaru dari dua pemain lain yakni Joe Gomez dan Alex Oxlade-Chamberlain. Kedua pemain yang masih tergolong muda tersebut belum bisa dimainkan dalam waktu dekat.

“Chambo memang sudah lama sekali tidak bermain. Memang sempat melakoni beberapa pertandingan, tapi aku rasa dia masih butuh latihan. Tapi, dia dan Joe terus menunjukkan sinyal positif saat latihan,” tutup Klopp.

Comments
Loading...