Klopp Waspadai Serangan Balik Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, enggan meremehkan Arsenal. Menurut dia, pasukan Unai Emery itu memiliki serangan balik yang sangat berbahaya.

“Arsenal berada dalam momen yang baik. Mereka memiliki tim yang fantastis dan manajer yang fantastis, sehingga ini akan sangat sulit, ”kata Klopp di situs resmi Liverpool.

“Jika kami membiarkan mereka melakukan serangan balik seperti yang kami lakukan saat melawan Newcastle, saya tidak berpikir kami memiliki peluang, karena Arsenal sangat kuat dalam hal itu. Jadi kami harus memperbaiki banyak hal.”

“Tetapi di sisi lain, Liverpool memiliki 51 poin dan itu sulit dipercaya. Kami memainkan paruh pertama musim ini tanpa terkalahkan. Itu semua bagus dan rasanya sangat enak.”

Xherdan Shaqiri - Liverpool - Juergen Klopp - Football5star
Getty Images

Liverpool akan menjamu Arsenal dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (29/12/2018). Kemenangan jadi harga mati bagi tuan rumah.

“Satu-satunya masalah kecil yang kami miliki adalah paruh kedua musim dimulai pada hari Sabtu. Apa yang ingin kami lakukan ketika kami mulai di musim panas adalah menciptakan fondasi di paruh pertama untuk paruh kedua.”

“Kami telah menciptakan dasar itu dan sekarang kami harus mengeksekusinya. Apa yang kami lakukan sejauh ini, kami akan melakukannya lagi dan lagi dan lagi. Kami akan benar-benar fokus pada pertandingan berikutnya,” ucap Klopp.

Comments
Loading...