Klopp Yakin Gerrard Akan Klop di Rangers

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku dirinya yakin Steven Gerrard akan menuai kesuksesan bersama Rangers. Ia juga yakin penggemar Celtic akan terkesima melihat Rangers yang menunjuk Gerrard sebagai manajernya.

Rangers resmi menunjuk Gerrard untuk menjadi manajernya musim depan. Mantan kapten Liverpool tersebut dikontrak selama 4 tahun di Ibrox. Ia bertugas untuk menipiskan jarak dengan Celtic yang mendominasi sepak bola Skotlandia dalam beberapa taun terakhir.

Steven Gerrard (football5star.com)
ITV

“Jika Stevie berpikir sekarang adalah waktu yang tepat, maka sekarang adalah waktu yang tepat. Rangers adalah klub besar yang sedang terpuruk. Penunjukkan Stevie sangat baik. Mereka akhirnya dapat menipiskan jarak dengan Celtic. “Saya yakin suporter Celtic tidak akan berpikir ‘syukurlah Steven Gerrard.’ Mereka akan berpikir ‘wow, Steven Gerrard,’” ujar Klopp dikutip football5star.com dari ITV.

“Stevie adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Sekarang, ia ingin menjadi manajer. Dia punya gairah dan pengetahuan yang luas mengenai sepak bola. Saya yakin, ia belajar banyak tahun lalu. Sisanya harus ia pelajari sendiri,” lanjut pria 50 tahun itu.

Tak hanya Klopp, mantan manajer Liverpool, Rafa Benitez, juga yakin mantan anak asuhnya akan tampil baik di Glasgow. Bersama Stevie G, Benitez berhasil menjuarai Liga Champions pada tahun 2005 silam.

“Untuk Stevie, ini adalah pengalaman yang bagus. Jika ia memiliki orang-orang dengan pengalaman sepertinya, maka mereka dapat memberikan inspirasi kepada para pemain. Ini adalah tantangan yang bagus bagi dirinya. Saya yakin ia mampu menjadi manajer yang baik,” pungkas Benitez.

Comments
Loading...