Klopp Yakin Henderson Tak Alami Cedera Parah

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berharap cedera pergelangan kaki yang dialami oleh Jordan Henderson pada partai melawan Bayern Munich tidaklah parah. Menurutnya, cedera dari Jordan Henderson menjadi satu catatan buruk di balik kegemilangan Liverpool di Allianz Arena.

Pada pertandingan melawan Bayern Munich dinihari tadi, Jordan Henderson harus ditarik keluar di awal babak pertama karena menderita cedera pergelangan kaki. Posisinya pun digantikan oleh Fabinho yang bermain apik.

“Kemenangan ini terasa kurang sempurna karena cedera yang dialami oleh Hendo (panggilan akrab Jordan Henderson). Tapi, saya yakin Hendo akan berusaha sekuat tenaga untuk kembali pulih. Saya yakin ia tak mengalami cedera yang serius. Tapi, kami masih harus terus memonitor kondisinya,” kata Juergen Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

Juergen Klopp - Jordan Henderson - Liverpool - @cleansheet
@cleansheet

“Cedera pemain di awal-awal pertandingan bukanlah pertanda yang bagus. Kami secara spesifik sudah melatih Hendo untuk bermain di posisi itu. Kami sebenarnya tak ingin mengistirahatkan Fabinho,”

“Tapi, kami ingin memberikan suntikan tenaga yang segar di lini tengah. Hendo merupakan sosok yang sangat tepat karena ia berada dalam kondisi yang cukup prima. Tapi, sayangnya ia harus ditarik keluar karena menderita cedera pergelangan kaki,” tegas Juergen Klopp.

Penampilan gemilang dari Fabinho yang menggantikan Jordan Henderson memberikan kontribusi besar atas kemenangan Liverpool dari Bayern. Pemain asal Brasil itu mampu menghalau setiap serangan-serangan yang dibangun oleh Thiago Alcantara dkk serta mematikan pergerakan James Rodriguez.

Comments
Loading...