Klose Bantah Bakal Gantung Sepatu Di Akhir Musim

Agen Miroslav Klose, Alexander Schutt, membantah kabar yang menyebutkan bahwa kliennya bakal gantung sepatu pada akhir musim ini.

Beberapa waktu lalu, La Repubblica melaporkan bahwa Klose sudah mengambil keputusan untuk pensiun dari lapangan hijau mengingat kontraknya bersama Lazio akan berakhir pada musim panas 2016 mendatang.

Akan tetapi, Schutt menegaskan bahwa Klose belum mengambil keputusan untuk memperpanjang kontrak, hijrah ke klub lain, atau pensiun.

Schutt juga menepis rumor yang menyebutkan bahwa Klose bakal segera memulai karier sebagai pelatih setelah meninggalkan kariernya sebagai pesepak bola profesional.

“Kami tidak berada di posisi tergesa-gesa atau berada dalam tekanan dalam mengambil keputusan. Ketika keputusan tersebut sudah ada, kami akan memberitahu kalian,” ucap Schutt, dilansir Bild.

Klose memulai karier sepak bola bersama FC 08 Homburg II pada 1998. Sepanjang kariernya, ia sempat membela Kaiserslautern, Werder Bremen, dan Bayern Muenchen sebelum hijrah ke Serie A untuk merumput bersama Lazio pada 2011.

Berbagai gelar di tingkat klub telah diraih Klose, termasuk dua titel Bundesliga 1, dua DFB Pokal, dan menjadi runner-up Liga Champions bersama Bayern pada 2009-2010.

Bersama Lazio, Klose sukses menjuarai Coppa Italia 2012-2013. Ia sudah mencetak 56 gol dalam 149 penampilan bersama Lazio.

Di level internasional, Klose telah menorehkan 71 gol dalam 137 pertandingan bersama tim nasional Jerman dalam periode 2001 hingga 2014.

Sebelum pensiun dari skuat tim nasional Jerman, Klose sukses mengangkat trofi Piala Dunia 2014.