Klose Belum Putuskan Klub Barunya

Miroslav Klose sudah memainkan pertandingan terakhirnya bersama dengan Lazio. Soal masa depan, dia belum memutuskan klub yang akan diperkuatnya selepas pergi dari Kota Roma.

Pertandingan Lazio melawan Fiorentina menjadi laga terakhir Klose di Liga Italia. Dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Senin(16/5) dini hari WIB, Biancoceleste kalah 2-4.

Satu dari dua gol yang dibukukan oleh Lazio itu dicetak oleh Klose. Dia mencetaknya lewat titik putih di menit 74. Gol itu menjadi yang keenam dari Klose untuk Lazio di musim ini.

Klose sudah memutuskan untuk hengkang di akhir musim ini. Banyak yang menyebutkan bahwa penyerang yang kini berusia 37 tahun itu akan bermain di Liga Amerika Serikat (MLS).  New York Red Bulls disebut-sebut menjadi tujuannya.

Kendati demikian, Klose masih belum mau mengungkapkan klub barunya. Dia bilang bahwa masih menunggu negosiasi yang dilakukan agennya.

“Ini merupakan suatu hal yang aneh, karena saya tak biasanya mengeksekusi penalti. Tapi, semua rekan setim saya menegaskan bahwa saya harus mengambilnya,” ucap Klose di Mediaset Premium.

“Mereka menaruh semua tekanan pada diri saya! Setidaknya, pada akhirnya semua berjalan dengan baik.”

“Saya belum membuat keputusan. Saya bilang ke manajer bahwa saya ingin mengakhiri musim dengan baik, lalu kita tunggi saja apa yang sedang dirundingkan.”

“Saya masih bisa bersenang-senang dan merasa bahwa saya berada du kondisi yang baik. Jadi, saya ingin terus mencetal gol,” imbuhnya.

Comments
Loading...