Klose Tinggalkan Lazio di Akhir Musim

Miroslav Klose memastikan musim 2015-2016 jadi musim terakhirnya dalam balutan seragam Lazio. Oleh karenanya, suporter Lazio diharapkan memenuhi Olimpico untuk melepas kepergian striker asal Jerman itu.

Kontrak Klose akan habis Juni mendatang. Lazio sudah memutuskan tak memberikan perpanjangan kontrak untuk striker 37 tahun tersebut.

Maka, pertandingan lawan Fiorentina di pekan ke-38 Serie A yang digelar di Olimpico, Minggu (15/5/2016) malam WIB besok bakal jadi kali terakhir Klose membela Lazio. Lewat account twitter-nya, Lazio pun mengajak seluruh suporternya untuk memberi salam perpisahan bagi pemain asal Jerman tersebut.

“#KloseDay Sampai jumpa di hari Minggu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Miro,” demikian tulis Lazio di akun Twitter-nya seperti dikutip Football Italia.

Seperti dikabarkan media-media Italia, Lazio bakal secara khusus menghelat laga perpisahan Klose tersebut. Ada tayangan video yang memperlihatkan gol-gol Klose selama bermain untuk Biancocelesti, dalam layar besar di dalam stadion sebelum dan sesudah pertandingan.

Klose bermain untuk Lazio sejak 2011 usai membela Bayern Munich. Dia tampil 170 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 63 gol. Hanya butuh dua gol lagi dari Klose untuk menempatkan dirinya sebagai pemain asing dengan gol terbanyak untuk Lazio, menggeser Goran Pandev (64 gol).

Kabarnya Klose akan merumput lagi di Jerman selama semusim sebelum gantung sepatu.

Comments are closed.