Kontrak di Barcelona akan Usai, Lionel Messi Diincar Klub Argentina

Football5star.com, Indonesia – Wakil presiden klub Argentina, Newell’s Old Boys, Cristian D’Amico, mengaku masih tetap mengharapkan tanda tangan Lionel Messi suatu hari nanti. Menurut D’Amico, keputusan final tetap ada di tangan Messi.

Seperti yang diketahui, Messi sempat menimba ilmu bersama Newell’s sebelum hengkang ke Azulgrana. Messi pun sempat beberapa kali mengungkapkan niatnya untuk mencicipi atmosfer Liga Argentina sebelum gantung sepatu.

“Saya tak tahu apakah Lionel Messi ingin datang ke sini. Itu adalah keputusan yang akan dibuat oleh Messi dan keluarganya. Kami pun akan tetap berusaha untuk membujuknya,” kata Cristian D’Amico seperti dikutip dari Diario AS.

The Spokesman

“Ketika (Diego) Maradona datang ke sini, semua orang juga awalnya mengira dia akan bergabung dengan kami. Saya pun berharap akan bisa melakukan hal serupa dengan Messi,” sambung D’Amico.

Meski masih berharap, D’Amico tak yakin akan bisa mendapat tanda tangan Messi dalam waktu dekat. “Tentu saja kami takkan bisa mendatangkan Messi dalam waktu dekat.”

“Ini adalah topik yang cukup sulit. Pendukung Newell’s mana yang tak ingin melihat pemain terbaik di dunia bermain bersama kami? Jika diberikan waktu, mungkin kami akan bisa melakukannya,” tandas D’Amico.

Saat ini, Messi masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga 2021. Hingga saat ini, Azulgrana dikabarkan akan melakukan negosiasi perpanjangan kontrak sang megabintang dalam waktu dekat.

BarcelonaLionel Messinewell's old boys