Klub Baru Witan Sulaiman Dapat Ancaman dari Mantan Bintang Parma

Football5star.com, Indonesia – Mantan bintang Parma, Savo Milosevic, menebar ancaman kepada klub baru Witan Sulaiman, FK Radnik Surdulica. Kebetulan, Milosevic bersama tim asuhannya, Partizan Belgrade, akan menjadi lawan Radnik dalam lanjutan Super Liga Serbia, Minggu (16/2/2020).

Witan Sulaiman sudah tiba di Serbia untuk memperkuat Radnik Surdulica sejak Jumat (14/2/2020). Meski begitu, agaknya dia belum akan masuk skuat Radnik dalam pertandingan di kandang Patinzan malam nanti.

Pasalnya, Witan pun belum diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Radnik. Selain itu, pemuda berusia 18 tahun itu tentunya butuh adaptasi cukup panjang untuk bisa menembus skuat utama Radnik. Hal yang juga dirasakan rekannya di timnas Indonsia, Egy Maulana Vikri, bersama klub Polandia, Lechia Gdansk.

Meski begitu, Witan Sulaiman agaknya sudah bisa menyaksikan langsung pertandingan calon klubnya di Super Liga Serbia saat bertandang ke Partizan. Bisa dikatakan, duel ini cukup timpang. Partizan saat ini berada di peringkat kedua dan tengah bersang memperebutkan gelar juara bersama Crvena Zvezda dan Vojvodina.

Mondo.rs

Sementara, Radnik Surdulica justru masih terseok-seok di papan bawah, tepatnya di peringkat ke-13 dari 16 tim di Super Liga Serbia musim 2019-2020. Dalam hal pertemuan, Radnik pun selalu kalah dalam empat lawatan terakhir ke Stadion Partizan. Bahkan dalam pertemuan pertama di kandang sendiri, Radnik pun kalah 1-2 dari Partizan.

Savo Milosevic Tetap Waspadai Radnik Surdulica

Savo Milosevic sadar bahwa Radnik tetap perlu diwaspadai. Meski begitu, mantan striker Parma dan Aston Villa itu tetap percaya diri di depan pendukungnya sendiri, anak asuhnya bisa membungkam Radnik.

“Saya berharap mendapatkan keuntungan dengan bermain di kandang sendiri. Setiap lawan kuat dan akan tampil serius ketika menghadapi pertandingan pertama (pada musim dingin),” ucap Savo Milosevic seperti dikutip Football5star.com dari Mondo.rs.

Savo Milosevic sadar, kemenangan atas Radnik Surdulica yang juga klub baru Witan Sulaiman itu bisa membangkitkan moral Partizan Belgrade dalam menghadapi persaingan juara. Karenanya, dia bertekad meraih hasil terbaik dalam setiap laga dan menjaga peluang juara tetap terbuka lebar.

“Kami punya tugas untuk memberikan kemampuan optimal dan tak pernah menyerah dalam setiap pertarungan. Kami juga punya tugas untuk terus meningkatkan permainan ke level yang lebih tinggi. Tim sudah sangat mengenal satu sama lain dan saya percaya kami bisa melakukan segalanya dengan lebih mudah pada musim dingin ini,” urai Savo Milosevic.

“Hal terpenting adalah terus berkembang setiap pertandingan seperti yang kami tunjukkan pada musim semi. Kami pun harus berusaha sebisa mungkin memenangi setiap laga. Pada akhirnya, kita akan melihat apakah bisa masuk dalam persaingan juara atau tidak,” bilang Savo Milosevic memungkasi sesi jumpa pers jelang duel lawan klub baru Witan Sulaiman.

FK Radnik SurdulicaPartizan BelgradeSavo MilosevicSuper Liga SerbiaWitan Sulaiman