Klub Brasil Coba Bujuk Arjen Robben untuk Kembali Bermain

Football5star.com, Indonesia – Klub besar asal Brasil, Botafogo, saat ini sedang berusaha untuk membuat Arjen Robben kembali bermain sepak bola. Hal ini disampaikan oleh wakil CEO Fogao, Ricardo Rotenberg.

Dalam beberapa tahun terakhir, Botafogo memang gemar mendaratkan bintang sepak bola yang sudah memasuki usia uzur. Sebut saja nama-nama seperti Clarence Seedorf, Ronaldinho dan Keisuke Honda yang sempat mencicipi atmosfer Estadio Nilton Santos.

“Ada resiko besar bagi para pemain yang sudah cukup lama tak bermain sepak bola. Tapi, saya sudah berusaha menghubunginya. Dia pun merasa sangat senang karena didekati Botafogo,” kata Ricardo Rotenberg kepada Canal do TF.

Arjen Robben - Botafogo - fifa. com
fifa.com

“Saya sudah meminta kepada Marcus Leite untuk menghubungi Robben. Saat ini, dia sudah menjalin kontak dengan agen dari Robben. Saat ini, situasinya cukup sulit karena dia sudah cukup lama tak bermain dan bisa mendapat banyak uang di klub lain. Tapi, dia mengenal Botafogo,” kata Rotenberg menambahkan.

Arjen Robben yang sudah berusia 36 tahun resmi gantung sepatu pada akhir kompetisi musim 2018-19 lalu. Namun, Robben sempat mengaku bosan menjalani hari-harinya dan ingin kembali bermain.

“Pada awalnya saya sama sekali tidak merindukan sepak bola. Tapi kemudian ada fase ketika sepak bola menggelitik saya lagi dan saya berpikir ‘mungkin saya ingin sedikit bermain lagi,’” ucap Robben kepada podcast FC Bayern.