Klub Cina Ingin Dapatkan Sergio Ramos secara Gratis

Football5star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan bahwa Sergio Ramos sempat mendatanginya dan mengutarakan keinginannya untuk pindah ke Liga Cina.

“Mereka (Ramos dan agennya) datang menemui saya di kantor dan memberi tahu bahwa mereka mendapat tawaran sangat baik dari Cina,” kata Perez kepada radio Onda Cero, Selasa (28/5/2019).

“Tapi menurut mereka, peraturan di sana menghalangi klub itu membayar biara transfer,” tambah Perez.

Menurut Perez, hal itu tentu saja membuatnya tak mengizinkan Ramos begitu saja meninggalkan Real Madrid dengan cuma-cuma. Bagi Perez, jika ada klub yang menginginkan Ramos, mereka harus membayarnya.

Davinson Sanchez - Sergio Ramos - Tottenham Hotspur - @LaLiga

“Apa yang aku katakan padanya? Hal itu tidak mungkin terjadi. Real Madrid tidak akan membiarkan pergi kaptennya secara gratis,” ucap Perez.

Ditambahkan Perez, jika sampai Real Madrid mengizinkan Ramos hengkang begitu saja dari klub tanpa kompensasi akan jadi citra buruk bagi El Real.

“Nantinya hal itu akan membuat preseden buruk bagi pemain lain di klub ini,” kata Perez.

Masa depan bek berusia 33 tahun itu di Santiago Bernabeu memang masih tanda tanya besar. Semenjak kegagalan Real Madrid di Liga Champions karena dipecundangi Ajax, Ramos salah satu pemain yang dirumorkan akan hengkang.

Musim ini perjalanan Real Madrid memang sangat buruk. Di awal kompetisi mereka tercecer hingga papan tengah. El Real bahkan sampai harus dua kali ganti pelatih dan memanggil pulang Zidane.

Di akhir musim, Real Madrid terpaut 19 poin dari juara Liga Spanyol musim ini Barcelona. Ini rekor terburuk sepanjang 20 tahun terakhir.

Comments
Loading...