Klub Diguyur Rp200 Juta Setiap Bertanding di Piala Menpora 2021

Football5Star.com, Indonesia – Tiap klub akan mendapatkan uang Rp200 juta setiap kali bertanding di Piala Menpora 2021. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang mengelola turnamen pramusim Liga 1 2021 tersebut.

Rencananya, turnamen pramusim Liga 1, Piala Menpora dihelat dengan durasi 37 hari, yakni dari 20 Maret hingga 25 April. Ada empat kota yang akan jadi tuan rumah, yakni Solo, Malang, Bandung, dan Sleman.

Jelas, akan ada hadiah yang menggiurkan buat para peserta turnamen ini. Salah satunya ialah match fee yang akan diterima para tim di Piala Menpora 2021, yakni Rp200 juta. Match fee tersebut juga sudah dirapatkan oleh semua tim.

Bocor, Pembagian Grup Turnamen Piala Menpora 2021

“Untuk masalah match fee, memang benar pada saat rapat dengan klub kemarin jumlahnya seperti itu. Namun masih kami diskusikan kembali untuk masalah match fee ini dengan tim,” ungkap Direktur Utama (Dirut) PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, saat dihubungi awak media.

Kendati demikian, Akhmad Hadian menjelaskan kalau Rp200 juta untuk tim peserta Piala Menpora belum diputuskan. Mungkin, akan ada perubahan, setelah PT LIB menggelar rapat antarmanajer klub awal Maret mendatang.

“Memang ini belum pasti jumlahnya. Ada beberapa tim kemarin yang memberikan usulan kepada kami untuk menambah jumlah match fee ini. Dalam waktu dekat ini pasti akan kami segera putuskan,” tutup Akhmad Hadian Lukita.

Nantinya, akan ada lima grup dalam Piala Menpora. Tiap grup turnamen ini tak akan dikocok terlebih dahulu karena sudah ditentukan oleh PT LIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More