Klub Ini yang Bakal Dibela Mesut Oezil di Pengujung Karier

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Jerman, Mesut Oezil menurut penuturan sang agen, Erkut Sogut saat ini hanya fokus pada Arsenal. Sogut menganggap Oezil mungkin akan menghabiskan kariernya di klub Meriam London tersebut.

“Saya pernah mengatakannya bahwa saat ini Oezil sangat bahagia di Arsenal,” kata Sogut seperti dikutip Football5star.com dari The Sun, Sabtu (28/3/2020).

“Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi pada sepak bola saat ini. Sulit untuk bisa memprediksi soal bagaimana pemain bisa pindah ke klub lain,” tambahnya.

Mesut Oezil merestui seorang fan Arsenal bernama Jack Robinson untuk menggunakan namanya untuk calon anaknya.

Dikatakan oleh Sogut bahwa Oezil merupakan tipikal pemain yang fokus pada kontrak yang ia telah tandatangani. Soal klub baru, Sogut menyebut bahwa hal tersebut tak pernah dipikirkan Oezil.

“Oezil saat ini fokus pada kontrak yang harus dijalani dan tidak ada perubahan dalam waktu dekat. Kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan,” ucapnya.

Saat ini, Mesut Oezil berusia 31 tahun. Kontraknya bersama Arsenal sendiri akan berakhir pada 2021 mendatang.

Sebelumnya, Oezil sempat disebut-sebut tak ingin memperpanjang kontrak di Arsenal. Eks pemain Real Madrid tersebut berkeinginan untuk mencari tantangan baru.

Santer terdengar bahwa pemain berdarah Turki itu akan pindah ke Fenerbache. Namun klub Turki tersebut membantah rumor bahwa mereka berkeinginan merekrut Oezil.

Pada musim ini, Oezil memiliki musim yang kurang bagus di Arsenal. Di awal musim hingga periode Desember 2019, pemain berkaki kidal itu tidak mendapat tempat di skuat inti Arsenal saat masih dilatih Unai Emery. Ia baru mendapat tempat utama setelah Mikel Arteta masuk sebagai pengganti.