Klub Kasta Ketiga Minta Liverpool Diberi Sanksi Berat

Football5star.com, Indonesia – Pemilik klub kasta ketiga Liga Inggris, Accrington Stanley, Andy Holt meminta agar otoritas Liga Inggris memberikan hukuman berat kepada Liverpool. Hal ini terkait pernyataan pelatih The Reds, Juergen Klopp yang ‘menyepelekan’ kompetisi Piala FA.

“Ini adalah kompetisi yang harus dimenangkan oleh peserta. Kompetisi ini akan rusak jika Liverpool bersikap demikian,” kata Holt seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (28/1/2020).

getty images

“Liverpool harus mendapat sanksi berat atas pernyataan tersebut. Ini kompetisi sepak bola mereka, ini milik kita di Inggris,” tambahnya.

Sebelumnya, Klopp memastikan bahwa dirinya tak akan mendampingi anak asuhnya di partai ulangan melawan Shrewsbury Town. Klopp bahkan menyebut akan menurukan pemain dari skuat U-23.

“Kami mendapat surat pada bulan April di Premier League bahwa kami harus menghormati liburan musim dingin untuk pemain. Kami tidak boleh mengatur laga persahabatan atau sejenisnya dan kami menghargai itu,” ungkap Klopp.

“Kami tidak akan tampil di sana, itu akan menjadi ajang pemain muda untuk membuktikan diri. Saya tahu keputusan ini tidak populer, tapi inilah cara yang saya ambil,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More