Klub Kecil Ini Pernah Hampir Rekrut Lionel Messi dan Pep Guardiola

Football5star.com, Indonesia – Presiden Getafe, Angel Torres mengatakan bahwa klubnya hampir merekrut bintang Barcelona, Lionel Messi dan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Menurut Torres seperti dikutip Football5star.com dari marca, Rabu (20/5/2020) rencana Getafe untuk bisa dapatkan Messi dan Guardiola karena dirinya memiliki kedekatan dengan mantan presiden Barca, Joan Laporta.

“Tahun pertama atau kedua Messi di skuat utama, kami nyaris membawanya ke Getafe dengan status pinjaman. Pada akhirnya Frank Rijkaard tidak setuju untuk proses peminjaman itu,” kata Torres.

Lionel Messi menurut Jerzy Dudek tak sebaik yang terlihat dari luar.
thesun

Tidak hanya Messi, Getafe kata Torres juga hampir mendapatkan Pep Guardiola. Menurut Torres, Laporta hampir membiarkan Guardiola untuk hengkang ke Getafe. Untuk rencana ini, Barca berencana untuk menukar Guardiola dengan pelatih Getafe saat itu, Michael Laudrup.

“Suatu hari, direktur olahraga Barcelona, Txiki Begiristain sedang di Swiss dan berencana untuk menukar Laudrup dengan Pep Guardiola,”

“Pada awalnya Laporta sama sekali tidak terlalu yakin dengan Pep. Namun pada akhirnya, Laporta memilih Guardiola daripada Laudrup untuk menggantikan Rijkaard di Nou Camp.” ucap Torres.

Klub berjuluk Azulones saat ini sedang diterpa kabar kurang bagus. Bersama Villarreal, Azulones dituding terlibat dalam pengaturan skor di kompetisi LaLiga musim lalu.

Villarreal dan Getafe diklaim mengatur pertandingan terakhirnya musim lalu, yakni 18 Mei 2019. Ketika itu, Getafe harus mengalahkan Villarreal, dan berharap Valencia kalah, agar bisa lolos ke kompetisi Eropa.

Menurut Marca, polisi menemukan ada bukti koneksi antara pelaku pengaturan skor dengan salah satu pemain Getafe, Jorge Molina.

Carlos Aranda, mantan pemain sepakbola Spanyol, kabarnya meminta seseorang bernama Esteban untuk berbicara dengan Molina. Dalam bukti percakapannya, dikabarkan Esteban akan berbicara dan Molina, serta ada pembahasan uang 2 juta euro akan disetor ke tujuh pemain Villarreal.