Klub LaLiga Cari Tahu Kualitas Pemain Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu kontestan LaLiga 2020-2021, Cadiz CF, baru-baru ini mencari tahu kualitas pemain Indonesia. Mereka bahkan bertanya apakah ada pemain Indonesia yang bisa direkrut.

Memang, belakangan Cadiz CF sering menyapa masyarakat sepak bola Indonesia di lini masa Twitter. Sebab, mereka juga memiliki akun Twitter resmi yang sudah diverifikasi dengan bahasa Indonesia.

Setelah pekan lalu mengucapkan terima kasih kepada Indonesia usai mengalahkan Real Madrid. Kini, klub LaLiga itu disorot karena menanyakan soal pemain Indonesia.

Klub LaLiga Cari Tahu Kualitas Pemain Indonesia

“Apakah ada pemain Indonesia dengan level bagus?
@Cadiz_CF @LaLigaID,” tulis akun Twitter @Cadiz_CFID.

Tak tahu apakah pernyataan tersebut benar-benar dari klub atau bukan. Tapi yang jelas cuitan tersebut mengundang banyak respons dari suporter Indonesia. Meski memang kebanyakan dari mereka menanggapinya dengan candaan.

Saat ini Cadiz sendiri tampil lumayan bagus di LaLiga 2020-2021. Sepanjang enam pekan digulirkan, mereka berhasil duduk di urutan lima besar klasemen. Cadiz CF berhasil meraih tiga menang, sekali imbang, dan dua kekalahan.

Dalam perjalanannya sejauh ini, mereka jua beberapa kali mengejutkan. Tak cuma Real Madrid, klub besutan Alvaro Cervera Diaz itu jua sebelumnya sukses mengalahkan Athletic Bilbao.

Selanjutnya, klub LaLiga yang baru saja promosi tersebut akan menjamu Villarreal di Estadio Ramón de Carranza, 25 Oktober mendatang. Tentu Villarreal menjadi ujian konsistensi buat mereka, apakah terus menyengat atau justru tercelat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More