Klub Liga 1 Dominasi Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018-19

Football5star.com, Indonesia – Sejumlah laga sengit tersaji pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018-19. Pertandingan antara sesama kontestan Liga 1 akan menjadi pemandangan lumrah untuk memperebutkan satu tempat di perempat final.

Prosesi pengundian babak 16 besar Piala Indonesia 2018 berlangsung di lingkungan Gedung TVRI Jakarta, Jumat (8/2) siang. Sama seperti pengundian babak 32 besar, kali ini kompetisi kembali terbagi ke dalam dua zona, yakni barat dan timur.

Dari zona barat, Bhayangkara FC akan menghadapi pemenang antara PSIS Semarang dan Persibat Batang. Kemudian ada Madura United yang akan berhadapan dengan Sriwijaya FC.

Arema FC tinggal menunggu pemenang dari laga tunda leg kedua antara Persib Bandung melawan Persiwa Wamena. Sementara jawara Liga 1 2018, Persija Jakarta berkesempatan melawan tim yang baru merger, PS Tira Persikabo.

Sementara zona timur tak kalah menarik. Jika Persipura mampu mengalahkan Persidago Gorontalo, maka Tim Mutiara Hitam berpeluang besar menghadapi Persebaya Surabaya. Dengan catatan Bajul Ijo bisa meredam perlawanan Persinga Ngawi.

Sisanya adalah pertandingan yang saling mempertemukan tim Liga 1. Ada Borneo FC melawan PSS Sleman, kemudian PSM Makassar melawan Perseru Serui, dan terakhir Persela Lamongan melawan Bali United. Babak 16 besar turnamen ini rencananya akan mulai dihelat 15-24 Februari

Hasil Lengkap Undian Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018 :

Zona Barat
Bhayangkara FC vs PSIS/ Persibat Batang
Madura United vs Sriwijaya FC
Persib Bandung/Persiwa Wamena vs Arema FC
PS Tira Persikabo vs Persija Jakarta

Zona Timur
Borneo FC vs PSS Sleman
Persipura/Persidago vs Persebaya/Persinga
PSM Makassar vs Perseru Serui
Persela Lamongan vs Bali United

Comments
Loading...