Klub Liga 1 Kini Disuruh Menunggu Ketidakpastian

Football5Star.com, Indonesia – Saat ini posisi klub Liga 1 merasa serbasalah menanti kepastian kompetisi dilanjut atau tidak. Bahkan, Arema FC, saat ini sudah mulai pasrah soal masa depan liga yang sampai kini belum jua jelas.

PSSI dan PT LIB memang sudah sepakat Liga 1 2020 akan dilanjutkan Februari 2021. Mereka jua memutuskan kalau kompetisi musim ini akan bertitel Liga 1 2020-2021 karena lintas tahun akibat pandemi COVID-19 dan tak dapat izin keamanan.

Namun demikian, hingga kini PSSI dan PT LIB pun belum mendapatkan izin keamanan dari pihak polisi. Pandemi COVID-19 di Indonesia pun masih belum juga mereda. General Manager Arema, Ruddy Widodo, menyebut nyaris semua klub Liga 1 kini posisinya sudah pasrah dengan keadaan.

Klub Liga 1 Kini Disuruh Menunggu Ketidakpastian Arema FC Ogah Lepas Dedik Setiawan ke Malaysia: Yang Bagus Cuma JDT Ada Usulan Liga 1 Lanjut Terus Saat Piala Dunia U-20 2021 Dihelat Arema FC Ungkap Persija Jua Datangkan Pemain Serie-A Klub Yakin Pilkada Selesai, Baru Liga 1 2020 Bisa Jalan Soal Gaji Pemain Usai Liga 1 Tertunda, Ini Kata Arema FC Arema FC Batal Rekrut Kurnia Meiga dari Brasil Pelatih Baru Arema FC Tak Masalah Digaji Kecil Mario Gomez Ada Kompetisi Pengganti-pun, Klub Liga 1 Tetap Pusing Soal Gaji Liga 1 Dilanjutkan Oktober, Klub Berharap Ada Turnamen PemanasanBelum Jawab Penyesuaian Gaji, Matias Malvino Terancam Didepak Arema FC Klub Liga 1 yang Bermarkas di Yogyakarta Dapat Keistimewaan dari LIB
Malang Times

“Sekarang ini kami cuma bisa menunggu, meskipun menunggu dalam ketidakpastian. Yang jelas kami pasrah sumarah,” ungkap Ruddy Widodo soal nasib Liga 1 dikutip dari Wearemania.

Beberapa klub memang sudah mulai ditinggal pemain asingnya karena hal ini. Bahkan, Madura United sudah resmi membubarkan tim karena memang sampai saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru pun belum bisa menunjukkan izin dari polisi. Andai Liga 1 jadi dilanjut Februari, harusnya PSSI sudah memberikan kabar ke klub setidaknya dua bulan sebelumnya.

“Saya pikir bukan cuma Arema saja, tapi semua klub. Kalau memang Februari dimulai, seharusnya Desember ada surat garansi soal izin. Ini bulan Desember sudah tinggal beberapa hari,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More