Klub Liga Inggris Satu Suara Dukung Liverpool Juara Musim Ini

Football5Star.com – Klub-klub Liga Inggris satu suara mendukung kelanjutan musim 2019-2020. Hal itu seakan-akan mendukung Liverpool yang cuma butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara.

Seperti diketahui, Liga Inggris saat ini tengah ditunda hingga 4 April mendatang akibat pandemi virus corona. Soal kelanjutannya musim ini, klub-klub sudah mengadakan pertemuan.

CEO Brighton Hove & Albion, Paul Barber, mengakui kalau klub-klub memprioritaskan agar musim ini bia selesai. Dia yang mewakili klubnya datang dalam rapat darurat mengaku kalau tim lain jua setuju.

“Prioritas kami dan prioritas Liga Inggris adalah memainkan sisa musim ini, itulah yang kami semua inginkan, itulah yang diinginkan para penggemar dan itu yang diinginkan klub,” ungkap BArber dikutip The Sun.

Itu berarti peluang Liverpool untuk menjadi juara tentu terbuka lebar. Apalagi, mereka cuma butuh 6 poin saja untuk mengunci gelar Liga Inggris perdana semenjak terakhir kali direngkuh 1989–90.

“Tetapi kita juga harus realistis, kita benar-benar tidak tahu ke mana arah virus ini, ke mana kita akan berada pada 4 April, ketika kita berniat untuk mulai bermain game, dan apakah kita dapat menyelesaikan daftar pertandingan tersisa,” papar dia.

“Kita harus melihat setiap kemungkinan, kita harus berpikir tentang orang-orang, tentang para pemain dan pelatih kita, tetapi kita juga harus memikirkan tentang para penggemar yang datang ke stadion dan bagaimana mereka sampai ke stadion,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More