Klub Luar Negeri Resmi Layangkan Tawaran buat Pemain Persija

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu klub luar negeri dikonfirmasi sudah melayangkan tawaran resmi buat salah satu pemain Persija Jakarta. Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, yang mengakui banyak pemainnya jadi bidikan klub luar.

Seperti diketahui, belakangan memang beberapa pilar utama Macan Kemayoran disebut-sebut akan merantau ke luar negeri. Mulai dari Evan Dimas, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Rezaldi Hehanusa hingga Ryuji Utomo.

Evan Dimas bahkan disebut-sebut selangkah lagi akan berseragam salah satu klub Malaysia. Ferry Paulus pun tak menampik kabar itu. Bahkan klub luar sudah mengajukan penawaran resmi untuk menggaet salah satu pemain Persija.

“Sudah ada yang kirim offering letter (penawaran) melahan, beberapa klub dari Asia Tenggara. Bahkan bukan hanya Rezaldi dan Riko yang diincar, lebih dari itu,” ungkap Ferry Paulus kepada awak media.

Manajemen Macan Kemayoran sendiri masih bingung menentukan nasib para pemainnya. Meski rata-rata pemain sudah dikontrak lebih dua tahun, tapi Persija tak bisa menahan kepergiannya kalau Liga 1 tak juga jelas.

“Ya kan memang lebih dari 70-80 persen pemain Persija kontraknya lebih dari dua tahun. Jadi kalaupun pergi memang opsinya loan saja. Mungkin beberapa,” beber dia.

“Ini juga akan sedikit berubah ya. Kalau memang katakanlah Liga 1 restart Februari sampai Juli 2021, berarti ada liga baru musim 2021-2022 dan akan menjadi lintas tahun. Sementara kontrak pemain itu bukan Desember habisnya, nah itu yang kita harus garisbawahi kondisi kontraknya,” tutup dia.

Ferry PaulusPersija Jakarta