Klub Malaysia Bersedia Menunggu Demi Dapatkan Marinus Wanewar

Football5Star.com, Indonesia – Striker muda Indonesia, Marinus Wanewar, mengaku saat ini sedang berkomunikasi secara intens dengan salah satu klub asal Malaysia. Bahkan, klub tersebut bersedia menunggu Marinus pulih.

Saat ini, Marinus memang mengaku berstatus bebas transfer. Hal itu setelah kontraknya bersama Persipura Jayapura belum diperpanjang oleh manajemen. Karena memang, kubu Mutiara Hitam juga tengah diterpa masalah keuangan.

Kondisi itu bisa membuat Persipura kehilangan Marinus. Apalagi, striker berusia 23 tahun itu mengakui kalau saat ini sedang menjalin komunikasi dengan salah satu agen yang mau membawanya main di Malaysia. Liga 1 yang tak jelas juga bisa bikin si pemain angkat kaki.

“Persipura yang sudah tidak perpanjang, jadi ya mau bagaimana lagi, dan saya lagi kontak dengan agen di Malaysia,” ungkap Marinus Wanewar seperti dikutip dari Cenderawasih Pos.

Saat ini, Marinus sendiri sedang dibekap cedera. Dia masih dalam proses pemulihan cederanya tersebut. Nah, striker berpostur 181 centimeter itu menyebut kalau klub Malaysia itu bersedia menunggu dirinya memulihkan cedera.

“Ada (tawaran) dari Malaysia, tapi kondisi sekarang masih pemulihan, jadi belum bisa. Dari Malaysia mereka mau tunggu sampai saya habis pemulihan,” tutup Marinus Wanewar.

Nama Marinus sendiri mulai akrab dengan pencinta sepak bola usai memperkuat Timnas U-23 Indonesia. Dia membawa Garuda Muda saat itu juarai Piala AFF U-22 2019 dengan mencetak tiga gol.

Marinus WanewarPersipura Jayapura