Klub Malaysia Ini Butuh Bek Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Pemain Indonesia kembali menjadi daya tarik klub Malaysia. Selangor FA santer diberitakan tertarik mendatangkan Evan Dimas.

Rupanya tak hanya Selangor yang memburu pemain Indonesia. Kini giliran klub promosi Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur FA (KLFA), juga mengincar pemain asal Indonesia. KLFA adalah juara Liga Premier Malaysia 2017.

Sekretaris Jenderal KLFA, Nokman Mustaffa, mengatakan bahwa klub yang baru naik kasta ini adalah pasar untuk pemain bertahan Indonesia.

“Kami membutuhkan penguatan dalam pertahanan, Jika kami bisa menemukan bek tengah yang sesuai dari Indonesia, ini akan menyelesaikan banyak masalah,” kata Mustaffa dikutip dari nst.com.my.

KLFA sangat serius mempersiapkan diri menghadapi debut mereka pada kasta tertinggi Liga Malaysia 2018. Mereka sedang mencari pemain berkualitas untuk bisa kompetitif.

Semenjak Liga 1 musim 2017 berakhir, klub Liga Malaysia mengarahkan bidikannya ke Tanah Air. Selangor FA dikabarkan sudah di ambang kesepakatan memboyong Evan Dimas.

Rekan satu tim Evan Dimas di Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn, juga disebut-sebut akan menyusul meskipun belum ada kepastian.

Bukan hanya pemain lokal Indonesia yang diincar klub Malaysia. Penyerang Bali United yang menjadi top scorer Liga 1 2017, Sylvano Comvalius, sempat dikabarkan diminati Felda United.

Wiljan Pluim juga menarik perhatian klub Malaysia. Namun, pemain asal Belanda tersebut telah mengambil keputusan bertahan di PSM Makassar sampai 2020.

Comments
Loading...