Klub Malaysia Mungkin Batal Rekrut Saddil Ramdani karena Disuruh Bayar

Football5Star.com, Indonesia – Klub asal Malaysia, Sabah FC, mungkin batal merekrut Saddil Ramdani karena disuruh membayar uang transfer. Namun, mereka masih belum memberi keputusan terkait itu.

Seperti diketahui, pemain Indonesia yang diincar oleh Sabah mulai terungkap, yakni Saddil Ramdani. Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh klub pemilik Saddil, Bhayangkara Solo FC.

Akan tetapi, sampai saat ini belum ada kata sepakat antara Bhayangkara dan Sabah FC terkait Saddil. Sebab, Bhayangkara disebut-sebut meminta uang transfer pinjaman kepada klub asal Malaysia itu.

Padaha, kontrak Saddil bersama klub berjuluk The Guardians itu akan berakhir bulan depan. Pelatih Sabah, Kurniawan Dwi Yulianto, menghormati keinginan Bhayangkara.

“Kami kan menghormati kontrak pemain dan klub. Kami juga tahu etika makanya kami mau pinjam baik-baik ke klub lamanya, dengan mengirim surat resmi ke klub lamanya,” ungkap Kurniawan Dwi Yulianto saat dihubungi Football5Star.

Nah dengan adanya term & condition yang diajukan klub lamanya mengenai loan transfer itu tentu akan dibahas dulu bersama manajemen,” sambung Kurniawan.

Sabah FC, kata Kurniawan Dwi Yulianto, bisa saja mengurungkan niatnya merekrut Saddil. Namun, semua itu masih dalam diskusi manajemen Sabah.

“Kalau memang kita sanggup ya kita penuhin tapi kalau memang tidak sanggup ya kami batal dengan pemain tersebut. Karena kami tidak ingin ada masalah nantinya. Doakan saja ada titik temu,” tutup Kurniawan.

Bhayangkara Solo FCKurniawan Dwi YuliantoSabah FCSaddil Ramdani