Klub Malaysia Pikir-Pikir Setelah Disuruh Bayar Transfer Pemain Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Klub Malaysia, Sabah FC, pikir-pikir setelah disuruh mengeluarkan uang transfer untuk merekrut pemain asal Indonesia. Mereka saat ini tengah berdiskusi dan akan memberikan keputusan dalam waktu dekat.

Memang bukan cuma isu, Sabah menyisakan satu slot pemain asal Asia Tenggara buat penggawa Indonesia. Mereka sempat membidik Febri Hariyadi tapi batal karena syarat dari Persib Bandung.

Belakangan nama Saddil Ramdani muncul ke permukaan. Namun demikian, klub Liga Super Malaysia itu masih belum bisa memutuskan karena disuruh membayar uang transfer dari klub si pemain Indonesia.

febri hariyadi Kurniawan Dwi Yulianto Tak Tampik Soal Farmers League di Liga Malaysia Sabah FA Bertahan, Kurniawan Dwi Yulianto Tak Berhenti Bersyukur

“Itu yang kami sedang pikirkan dan akan kami bahas. Karena sebenarnya rencana kami cuma mau meminjam saja. Soal uang transfer itu, memang harus dibahas terlebih dahulu, ini masalahnya dengan manajemen,” kata pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto saat dihubungi Football5Star.

“Semoga pekan ini akan ada keputusan. Karena nominal transfer fee yang mereka minta kami bahas dahulu, termasuk kemungkinan dengan opsi prakontrak,” sambung dia.

Sebenarnya, Kurniawan Dwi Yulianto sempat menyebut kalau pemain Indonesia incarannya punya kontrak hanya sampai Februari dengan klubnya. Namun, sekali lagi mereka masih pikir-pikir. “Masih kami diskusikan,” ujar Kurniawan.

Andai benar Saddil Ramdani, Malaysia bukan lah negara asing buatnya. Dia sempat gabung Pahang FA 2019 lalu. Bersama Pahang FA, Saddil Ramdani memainkan 22 pertandingan dengan mengemas dua gol dan tiga assist di Malaysia Super League. Sebuah catatan yang lumayan apik untuk pemain berposisi winger.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More