Klub Papan Tengah Serie A Panaskan Perburuan Zlatan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Klub papan tengah Serie A, Bologna, menjadi nama baru yang mengikuti perburuan tanda tangan Zlatan Ibrahimovic. Kabarnya, Bologna sudah menyanggupi permintaan gaji dari Ibrahimovic yang cukup tinggi.

Media Italia, Corriere dello Sport mengabarkan bahwa presiden Bologna, Joey Saputo sudah menyiapkan kontrak selama 18 bulan kepada Ibrahimovic. Selain itu, Saputo juga dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar delapan juta Euro sebagai upah untuk Ibrahimovic per musimnya.

Angka delapan juta Euro tentu merupakan nominal yang cukup tinggi untuk klub sekelas Bologna. Oleh karena itu, Saputo dikabarkan berharap akan ada sponsor yang siap membantu misi I Rossoblu untuk mendaratkan Ibrahimovic.

The Independent

Bologna bukanlah satu-satunya klub Italia yang menginginkan jasa Ibrahimovic. Napoli juga dikabarkan siap menampung pria 38 tahun itu pada 2020 mendatang. Apabila datang ke Napoli, maka Ibrahimovic akan kembali bekerja dengan Carlo Ancelotti. Keduanya pernah bekerja sama di Paris Saint-Germain pada 2011-2013 lalu.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama Los Angeles Galaxy memang akan habis pada bulan Desember mendatang. Ia pun sudah mengungkapkan niatnya untuk hengkang dari Amerika Serikat dan kembali berkarier di Eropa sebelum gantung sepatu.

Selama hampir dua tahun berkarier di Amerika Serikat, Ibrahimovic masih mampu menunjukkan performa yang apik meskipun sudah berusia uzur. Total, pria asal Swedia itu berhasil menyumbangkan 53 gol dari 58 penampilannya bersama Los Angeles Galaxy.

BolognaZlatan Ibrahimovic