Tim Pilihan Zlatan Ibrahimovic Mengerucut ke Klub Ini

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic sepertinya sudah menentukan pilihan klub baru yang akan diperkuatnya. Meski belum mengungkapkan nama klub secara spesific, ia memastikan akan kembali berkarier di Liga Italia.

Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang saat ini berstatus bebas transfer. Terutama setelah memutuskan untuk berpisah dengan LA Galaxy bulan lalu.

Situasi tersebut pun memunculkan beragam spekulasi. Ada sederet klub Eropa yang dikaitkan dengannya. Semisal AC Milan, Bologna, Juventus, Napoli, Manchester United, hingga Tottenham Hotspur.

Gennaro Gattuso - Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Dream Team
Dreamteam.com

Kini, Ibrahimovic sudah mengerucutkan pilihan klub. Berdasarkan dari pernyataannya, hanya ada dua kemungkinan terkait pilihannya, yakni AC Milan atau Inter Milan. Kendati demikian, tetap tidak menutup kemungkinan ia bergabung dengan klub Italia lainnya.

“Saya akan bergabung dengan klub yang harus kembali ke jalur kemenangan dan memperbarui sejarah. Hanya di klub seperti ini saya bisa menemukan stimulan untuk kembali mengejutkan,” kata Ibrahimovic dikutip Football5star.com dari Marca.

“Sebagai pesepak bola, ini bukan hanya soal memilih tim. Ada faktor lain yang perlu dipertimbangkan, termasuk keluarga Anda,” ucapnya.

Bomber asal Swedia itu selalu berhasil menyumbangkan gelar Serie A setiap memperkuat klub Italia. Dua gelar Liga Italia bersama Juventus, tiga gelar berseragam Inter Milan, dan satu titel di AC Milan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More