Klub Serie A Harus Sering Rekrut Pemain dari Premier League

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari agensi Base Soccer, Frank Trombolli, berharap klub-klub Serie A terus membeli pemain dari Premier League. Seperti yang diketahui, musim ini banyak sekali pemain liga Inggris yang pindah ke Italia.

Trombolli mencontohkan beberapa pemain Premier League yang pindah ke Inter Milan dan sukses bermain Italia.

“Saya berharap transfer pemain dari Premier League ke Italia akan berlanjut. Dengan kedatangan Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan (Christian) Eriksen telah melakukannya dengan baik. Ada keinginan pemain untuk pergi ke negara lain juga,” ucap Trombolli seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Chril Smalling Rela Turunkan Gajinya Supaya Tetap di AS Roma
Daily Mail

Agensi Base Soccer tempat Trimbolli bekerja mempunyai klien-klien pemain top Inggris seperti Dele Alli, James Maddison, Kyle Walker, Danny Rose dan masih banyak lagi.

Agensi dia juga sudah terlibat beberapa transfer pemain dari Inggris ke Italia musim ini, seperti Ashley Young dari Manchester United ke Inter, Fernando Llorente dari Tottenham ke Napoli, dan Maya Yoshida dari Southampton ke Sampdoria.

Trombolli juga berharap Serie A bisa kembali menjadi liga terkuat di dunia.

“Dalam beberapa tahun terakhir, Serie A sudah berkembang dari berbagai aspek. Saya berharap Serie A bisa kembali seperti dulu kala,” ujar Trombolli.

Musim ini, Inter Milan merekrut lima pemain dari Premier League, Lukaku, Young, Alexis dari United, Eriksen dari Tottenham, dan Victor Moses dari Chelsea. Sementara AS Roma merekrut Chris Smalling dari United, Juventus membeli Aaron Ramsey dari Arsenal, dan Napoli mendatangkan Llorente dari Tottenham.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More