Klub Sudah Bosan Rapat dengan PSSI Bahas Nasib Liga 1 2020

Football5Star.com, Indonesia – Klub-klub tampaknya sudah mulai bosan melakukan rapat dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) membahas kelanjutan Liga 1 2020. Mereka berharap agar dalam rapat selanjutnya, ada jalan terang soal kompetisi.

Seperti diketahui, sudah beberapa kali PSSI dan PT LIB mengajak klub menggelar rapat terkait Liga 1. Namun, sampai saat ini belum ada keputusan konkrit yang dihasilkan, apakah kompetisi dilanjut atau tidak.

Kondisi itu mulai bikin gerah klub. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menyebut kalau dalam rapat selanjutnya, PSSI dan PT LIB harus benar-benar memberikan keputusan. Kabarnya pada Jumat (15/1/2021) mereka akan kembali menggelar pertemuan.

Yoyok Sukawi - PSIS Semarang - Liga 1 - PSSI - psis.co.id
psis.co.id

“Semua tim pasti sependapat dengan saya, mereka ingin kejelasan untuk masalah kompetisi ini. Kami ingin ini pertemuan terakhir dari semuanya dan tidak ada lagi ketidakjelasan untuk masalah Liga 1 ini,” kata Yoyok ketika dihubungi oleh awak media.

Yoyok menyebut kalau semuanya harus benar-benar melihat situasi yang ada, termasuk soal izin kepolisian. Jangan sampai ada keputusan yang dibuat, tapi tanpa adanya koordinasi dengan polisi. Karena sebelumnya pun demikian, PSSI merencanakan akan melanjutkan Liga 1 2020 tapi izin polisi tak turun.

“Pokoknya semua harus melihat kenyataan yang ada saat ini. Saya ingin semua jangan halu untuk memutuskan kapan kompetisi ini akan dilangsungkan,” tutup Yoyok Sukawi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More