Klub Thailand Butuh Todd Rivaldo Ferre untuk ke Kasta Teratas

Football5Star.com, Indonesia – Persipura Jayapura secara resmi mengumumkan kalau sudah sepakat dengan klub Thailand, Lampang FC soal Todd Rivaldo Ferre. Bahkan, klub tersebut diakui butuh Todd untuk bisa lolos ke divisi teratas Thailand.

Memang, kabar Todd Rivaldo Ferre ke Thailand sudah tersiar sejak beberapa hari terakhir. Manajemen Persipura akhirnya mengakui memang sudah dihubungi pihak Lampang FC. Nantinya, pemain muda istimewa milik Mutiara Hitam itu akan ke sana dengan status pinjaman.

Bahkan diakui oleh Ketum Persipura, Benhur Tomi Mano, tenaga Todd Ferre sangat dibutuhkan oleh Lampang FC untuk promosi. Hal itu karena Ferre akan diperpanjang masa peminjamannya andai timnya lolos ke babak kualifikasi.

Todd Ferre - Persipura - Liga 1 - @rivaldoferre46_ 2
instagram.com/rivaldoferre46_

“Kami sudah setujui untuk pinjamkan Todd Rivaldo Ferre sampai Maret 2021 ke klub liga 2 Thailand, yaitu Lampang FC. Bila Klubnya lolos kualifikasi berarti akan diperpanjang satu bulan sampai April 2021,” tutur Benhur Tomi dalam rilis klub.

“Ini (meminjamkan Ferre) merupakan bukti komitmen Persipura Jayapura dalam upaya pembinaan pemain-pemain muda kami. Kami pasti akan dukung apabila ada hal yang sama untuk pemain kami yang lain,” sambung Benhur.

Menurut Benhur, main di luar negeri akan kian mematangkan karier Todd Ferre. Apalagi, tim tersebut memang benar-benar serius untuk memakai jasa Ferre untuk bisa lolos ke Thai League 1.

“Karena bermain di luar negeri pasti akan menambah pengalaman, melatih mental, mengasah teknik dan sudah tentu menambah pendapatan mereka,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More