Klub Thailand dan Malaysia Buru Tanda Tangan Gelandang Persija

Football5star.com – Masa depan Bruno Matos di Persija Jakarta yang abu-abu menarik minat banyak klub. Matos bahkan dikonfirmasi tengah diincar klub Thailand dan Malaysia andai dicoret Persija.

Bruno Matos memang dilaporkan bakal dicoret oleh Macan Kemayoran -julukan Persija- buntut hubungan kurang baiknya dengan Julio Banuelos. Dia bahkan tak masuk dalam skuad Persija vs Bhayangkara FC akhir pekan lalu meski sama sekali tak mengalami cedera atau akumulasi kartu.

Sang agen, Fabio Barbosa, menyebut kalau Matos tak usah khawatir andai dicoret Persija. Sebab, banyak klub yang berminat dengan jasa eks pemain PKNS FC tersebut.

Bruno Matos - Persija Jakarta - @Brunomatosbahia10
instagram.com/brunomatosbahia10

“Kalau dianggap ini masalah, Persija harus melakukan pembicaraan, karena ada banyak klub yang menginginkan Bruno. Indonesia, Malaysia, Thailand. Karena Bruno adalah pemain terbaik,” bilang Fabio kepada wartawan.

Apalagi, Bruno Matos pernah didaulat sebagai top skorer Piala Presiden lalu. Penghargaan itu, lanjut Fabio, membuat banyak klub tertarik memburu tanda tangan Matos.

“Persija enggak akan bisa mendapatkan pemain yang selevel dengan Bruno. Di Indonesia tak ada pemain lain seperti Bruno yang memiliki level tinggi,” pungkas dia.

Sejauh ini, Bruno Matos tampil cukup baik bersama Macan Kemayoran. Dalam 19 kali tampil berseragam Persija, dia mencatatkan 14 gol dan lima assist di semua kompetisi.

Comments
Loading...