Klub Thailand Layangkan Tawaran Resmi ke Persib untuk Bajak Febri Hariyadi

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu klub asal Thailand dikonfirmasi sudah melayangkan tawaran resmi ke Persib Bandung untuk memboyong Febri Hariyadi. Namun, tawaran dari klub yang tak disebutkan namanya itu ditolak mentah-mentah oleh Persib.

Sebenarnya, sudah bukan rahasia umum lagi kalau Febri Hariyadi beberapa kali dilaporkan dibidik klub Thailand. Salah satu klub yang disebut berminat memboyongnya ialah Muangthong United. Febri sendiri sempat membantah kabar tersebut melalui Instagram pribadinya.

Nah, pelatih Persib, Robert ALberts, mengonfirmasi pihaknya baru saja menerima tawaran resmi dari sebuah klub di Thailand untuk Febri Hariyadi dengan status pinjaman. Terkait dengan hal tersebut, Robert pun langsung berdiskusi dengan pemain bernomor punggung 13 itu untuk mencari solusi terbaik.

Klub Thailand Layangkan Tawaran Resmi ke Persib untuk Bajak Febri Hariyadi Gaji 25 Persen Bikin Pemain Liga 1 Mulai Jual Barang-Barangnya Komentar Robert Alberts Akan Dibawa ke Komdis PSSI Sepak Bola Indonesia itu Unik, Tak Ada di Negara Manapun Robert Alberts Kesal, PSSI Bikin Bingung Soal Liga 1 2020 Robert Alberts Geleng-Geleng dengan Aturan Baru Liga 1 2020 pelatih persib Robert Alberts Beberkan 3 Klub yang Minta Bursa Transfer Dibuka Pelatih Persib Masa Bodoh Soal Greg Nwokolo robert alberts

“Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri (Hariyadi). Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri, tentunya,” ungkap Robert Alberts dalam laman resmi Persib.

Akan tetapi, ketika ditanyakan langsung ke Febri ternyata tak berminat. “Tapi untuk saat ini, dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran tersebut,” sambung Robert.

Pelatih asal Belanda itu menyebut ada dua alasa Febri menolak. Pertama, Febri tak mau pergi dengan status pinjaman, lalu ingin bertahan di Persib karena kompetisi akan kembali digulirkan tahun depan.

“Setelah kami berdiskusi, Febri mengatakan bahwa dia belum siap untuk pindah ke Thailand. Jadi dia mengatakan waktunya sangat singkat bagi dia bermain di Thailand, untuk kemudian kembali lagi bersama Persib,” pungkas Robert Alberts.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More