Klub yang Menginginkan Jasa Lautaro Martinez Wajib Bayar Rp 1 Triliun

Football5star.com, Indonesia – Striker Argentina milik Inter Milan, Lautaro Martinez dikabarkan akan hengkang pada akhir musim ini. Rumor itu berhembus setelah agen Martinez diketahui tengah berada di Eropa.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (15/2/2020) agen dari Martinez disebut-sebut menawarkan Martinez ke sejumlah klub besar Eropa. Kabarnya klub yang menginginkan jasa Martinez wajib membayar 115 juta euro atau setara dengan Rp 1,85 triliun.

Romelu Lukaku menyebut persahabatan jadi kunci utama duet mautnya dengan Lautaro Martinez di Inter Milan.
tuttomercatoweb.com

Dikabarkan ada empat klub yang berminat untuk striker yang sudah mencetak 16 gol tersebut, mereka adalah Manchester City, Real Madrid, PSG, dan Barcelona. Mengesampikan City yang didera masalah Financial Fair Play, tiga klub lain siap untuk mendapatkan Martinez di akhir musim nanti.

Namun, peluang Barcelona atau klub lain untuk mendapatkan jasa Martinez sepertinya sulit tercapai di bursa transfer akhir musim nanti. Pasalnya, Martinez sendiri pernah mengatakan bahwa ia masih betah di Inter.

“Hari ini saya bangga mengenakan jersey Inter. Saya sangat senang ada di sini. Orang-orang mencintai saya. Jika ada rumor yang membicarakan masa depan saya, itu hanya ada pada diri mereka sendiri dan saya tidak terpengaruh. Saya ingin memberikan yang terbaik di sini,” ujar Lautaro.

“Saya harus melanjutkan performa seperti ini di lapangan. Mentalitas saya semakin terasah di sini. Saya cukup santai soal rumor karena saya di sini sangat bahagia dan nyaman. Saya hanya memikirkan Inter dan membawa tim meraih kemenangan,” tambah sang pemain.