Kluivert Bahagia Ajax Singkirkan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Justin Kluivert bahagia Ajax Amsterdam mampu singkirkan Real Madrid. Meskipun tak menyesal pindah dari Ajax, ia merasa akan lebih sempurna bila ia ikut bermain dan mengalahkan El Real di babak 16 besar Liga Champions.

Kluivert pindah ke AS Roma pada awal musim 2018-19 dari Ajax Amsterdam. Di klub yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut, anak dari Patrick Kluivert itu belum menunjukkan performa yang sama kala masih bermain di Ajax.

“Ketika mereka mengalahkan Real Madrid, itu adalah sesuatu yang bagus dan menyenangkan untuk dilihat. Kadang-kadang saya benar-benar berpikir saya ingin berada di sana, tetapi saya sama sekali tidak menyesali pilihan saya. Tetapi kadang-kadang Anda berpikir: ‘Saya bisa berada di sana’. Saya pikir itu bagus untuk Ajax, benar-benar indah,” ujar Justin Kluivert dilansir Football5star dari Fox¬†Sport.

Para pemain Ajax Amsterdam selalu tampil luar biasa di Liga Champions musim ini.
elpais.com

Di AS Roma, ia belum menjadi pemain utama. Menumpuknya pos pemain sayap kiri yang merupakan posisi aslinya, membuat ia harus rela membagi waktu bermainnya dengan pemain lain. Meskipun begitu, ia merasa selama membela Il Gialorossi, kemampuannya di atas lapangan bertambah.

“Saya sekarang pemain yang lebih baik daripada saya di Ajax. Saya merasakan itu, saya tahu itu. Saya belajar banyak, juga di luar lapangan dan itu lebih dari yang bisa saya pelajari di Ajax. Tapi mungkin saya bisa belajar hal-hal lain di Ajax,” ujar pemain yang mengenakan nomor punggung 34 tersebut.

Ajax sendiri akan bertemu dengan Juventus dalam babak perempat final Liga Champions. Jika mampu lolos, mereka akan bertemu dengan pemenang pertandingan Liverpool vs FC Porto.

Comments
Loading...