Kluivert: Rashford Cocok Gantikan Suarez di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Barcelona disarankan merekrut Marcus Rashford dari Manchester United untuk menggantikan Luis Suarez. Hingga saat ini, Blaugrana memang belum menemukan sosok tepat pengganti pemain asal Uruguay tersebut.

Pemain kelahiran Wythenshawe tersebut  pun sedang tampil apik bersama Setan Merah dalam beberapa pertandingan belakangan. Ia kerap mencetak gol dan menyelamatkan timnya terhindar dari kekalahan selama ditangano Ole Gunner Solskjaer.

elpais.com

Usul tersebut datang dari mantan pemain Barca, Patrick Kluivert. Menurutnya, Rashford merupakan sosok tempat untuk mengisi posisi Suarez jika suatu saat yang bersangkutan hengkang dari Catalonia.

“Aku tidak melihat banyak pemain di luar sana yang pantas bermain untuk Barcelona. Mungkin hanya ada beberapa nama seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Marcus Rashford,” terang pria asal Belanda tersebut.

“Tentu saja Barca bisa mendatangkan Marcus. Dia punya kecepatan dan kemampuan yang mumpuni. Aku tidak melihat alasan dirinya akan mengalami kesulitas bersama Barcelona,” sambungnya.

Kluivert menilai, kondisi internal Manchester United saat ini juga memungkinkan pemain berusia 21 untuk pergi. Pasalnya, sebelum Solskjaer datang menggantikan Jose Mourinho, pemain yang bersangkutan jarang memulai pertandingan sejak awal pertandingan.

“Dia punya kemampuan untuk mencetak gol tapi tidak terlalu sering bermain di sana. Mungkin saja dia ingin pindah klub dan mencari tempat dirinya bisa menjadi pemain regular. Jadi, kalau semuanya memang memungkinkan, kenapa tidak?” pungkas Kluivert.

Comments
Loading...