Kocak, Kiper Sunderland Merangkap sebagai Anak Gawang

Football5star.com, Indonesia – Aksi kocak ditunjukkan kiper Sunderland Jon McLaughlin saat pertandingan Piala FA melawan Gillingham pada Sabtu (9/10/2019). McLaughlin saat itu kelimpungan mencari bola, ia bahkan sampai harus sampai melompat ke tribun.

Hal itu lantaran tidak ada ballboy yang bertugas di Stadium of Light, markas Sunderland. Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (10/10/2019) kejadian itu bermula saat ia menepis bola tendangan free kick pemain Gillingham Olly Lee.

daily mail.co.uk

Bola hasil tepisannya melambung tinggi hingga jatuh ke arah tribun tempat duduk yang kebutulan tidak terisi penonton. Karena tidak ada ballyboy yang bertugas, kiper asal Skotlandia itu pun kelimpungan mencari bola.

Alhasil tidak mau memperlama permainan, McLaughlin pun mencari bola tersebut hingga ke atas tribun penonton. Pertandingan hari itu tentu bukan hari yang baik untuk McLaughlin.

Pasalnya selain merangkap tugas sebagai seoarang anak gawang alias ballboy, McLaughlin pun pada laga tersebut harus kebobolan satu gol akibat kesalahannya sendiri.

Skor imbang 1-1 antara Sunderland vs Gillingham membuat keduanya harus melakoni pertandingan ulang pada tengah pekan depan.

Comments
Loading...