Kocak! Legenda Newcastle Promosi Kondom di Tengah Wabah Corona

Football5star.com, Indonesia – Ada-ada saja tingkah Faustino Asprilla. Legenda Newcastle United itu sibuk mempromosikan perusahaan kondom miliknya di tengah pandemi corona.

Setalah pensiun 15 tahun lalu, Asprilla memang sibuk berbisnis. Ia jadi pengusaha dan salah satu usahanya adalah kondom dengan merek Tino Condones.

Tino Condones pertama kali dijual pada 2014 dan Asprilla sering muncul di iklannya. Kini, dengan himbauan pada masyarakat untuk tinggal di rumah, Asprilla langsung aji mumpung dan mempromosikan kondomnya.

Alat kontrasepsi memang salah satu item yang banyak dicari masyarakat di tengah pandemi Corona Covid-19. Sebab, banyak perusahaan kondom dunia yang sedang tutup.

Melalui akun twitternya, Asprilla mengunggah sebuah video di rumahnya dimana ia sedang duduk di ruang tamu dan dikelilingi ratusan kondom.

Faustino Asprilla newcastle united americatv.com
americatv.com

“Di sini, di rumah, saya memiliki banyak kondom yang saya ingin Anda bantu gunakan, karena sangat sulit bagi saya untuk menggunakan semuanya,” kata dia.

“Memiliki anak-anak dan membawa mereka ke dunia dengan adanya virus yang mewabah ini tidak baik. Jadi, saya memberi Anda tautan di mana Anda bisa mendapatkan kondom Tino ini dengan harga yang sangat wajar.”

“Saya akan melepasnya dengan setengah harga sehingga Anda dapat memiliki perlindungan di rumah seperti sabun, mencuci tangan, dan apa lagi yang bisa lebih baik daripada kondom?” ucap dia.

Asprilla sendiri sempat malang melintang di Eropa. Selain Newcastle, ia juga pernah membela Parma. Ia bahkan membawa klub itu meraih lima gelar yakni Coppa Italia, Piala Winners, Piala Super Eropa dan dua Piala UEFA.

Di level tim nasional, ia mencatatkan 57 pertandingan bersama Kolombia dan menyumbangkan 20 gol.