Kocaknya Suporter Benfica yang Jalani Away Day ke Jerman

Football5star.com, Indonesia – Niat hati ingin mendukung klub kesayangan, Alvaro Oliveira, seorang suporter Benfica harus alami hal buruk namun menggelikan. Bagaimana tidak, niatnya lakukan away day untuk mendukung Benfica melawan Eintracht Frankfurt malah kesasar.

Tidak seperti supoter Benfica lain yang jalani away day dengan menggunakan moda transportasi uadra, Oliveira seperti dikutip football5star.com dari bbc, justru memilih jalur darat.

Perjalanan dari kota asalnya di Portugal ke Frankfurt, Jerman memakan waktu hampir 28 jam. Namun hal itu tak menyurutkan semangat Oliveira demi tim kesayangan.

Sedihnya namun menggelikan, Oliveira justru tak tersasar. Ia salah tempat saat tiba di Frankfurt, Jerman, Kamis (18/4/2019) waktu setempat. Bukannya berada di pusat kota Frankfurt, ia malah berada di Frankfurt an der Oder.

Frankfurt Oder merupakan wilayah negara bagian Brandenburg, dekat dengan perbatasan Polandia. Sedangkan markas Eintracht berlokasi di Frankfurt am Main, bagian dari negara bagian Hessen.

Jarak antara Frankfurt Oder dnegan Frankfurt am Mai, kurang lebih 600 km. Sadar ia berada di lokasi salah, Oliveira hanya bisa membodohi diri sendiri lewat postingan Instastory di akun Instagram pribadinya.

“Hai sekarang saya terkenal dengan kebodohan sendiri,” tulis Oliviera dalam postingannya.

Yang membuatnya semakin buruk dan menggelikan adalah, setelah perjuangan tak kenal lelah Oliveira, tim kesayangannya, Benfica justru tersingkir setelah dikalahkan Eintracht Frankfurt.

Benfica tersingkir dari Liga Europa musim ini setelah di leg kedua kalah tiga gol tanpa balas dari tim berjuluk Die Adler.

Comments
Loading...