Koeman: Ditahan Cadiz Lebih Menyakitkan daripada Dikalahkan PSG

Football5star.com, Indonesia – Barcelona kembali tersandung di LaLiga. Kali ini pasukan Ronald Koeman ditahan imbang tim promosi, Cadiz, dengan skor 1-1, Minggu (21/2/2021).

Pada laga yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona unggul lebih dulu lewat penalti Lionel Messi. Tapi pada babak kedua giliran Cadiz yang mendapat hadiah penalti yang kemudian dituntaskan oleh Alex Fernandez.

Usai laga, Ronald Koeman tak bisa menutupi rasa kecewa. Bahkan baginya hasil imbang ini terasa lebih menyakitkan dibanding saat Barca kalah dari Paris Saint-Germain di leg pertama 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Barcelona vs Cadiz Alex Fernandez - Twitter @LaLigaID
@LaLigaID

“Saya sangat sangat kecewa. Hasil ini lebih mengecewakan dari yang saya rasakan sebelumnya saat kami kalah dari PSG,” kata eks nakhoda timnas Belanda seperti dikutip Football5star dari Marca, Senin (22/2/2021).

Ungkapan Ronald Koeman terbilang mengejutkan. Pasalnya melawan PSG lalu timnya kalah dengan skor telak, 1-4. Dan pertandingan itu juga berlangsung di markas kebanggaan mereka, Camp Nou.

Kalah dengan skor telak merupakan misi berat untuk Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka dituntut menang setidaknya dengan skor 4-0 demi bisa lolos dari lubang jarum. Jelas itu bukan perkara mudah karena leg kedua bertempat di kandang PSG.

Adapun hasil imbang melawan Cadiz memang cukup merugikan Azulgrana. Mereka gagal memangkas angka dengan Real Madrid. Bahkan posisi ketiga bisa terancam andai Sevilla mengalahkan Osasuna dinihari nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More