Koeman: Depay Sensasional!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penampilan memukau Memphis Depay membuat Ronald Koeman terpukau. Depay bermain apik saat Timnas Belanda menahan imbang semifinalis Piala Dunia 2018, Belgia.

Depay memberikan assist terhadap gol penyama kedudukan Belanda yang dicetak oleh Arnaut Groeneveld. Assists tersebut ia berikan setelah ia bermain memukau ketika Belanda mengalahkan Jerman dengan skor 3-0. Di laga tersebut, pemain Olympique Lyon tersebut mencetak satu gol dan dua assists.

“Dia luar biasa. Saat ini ia menjadi pemain hebat. Kita butuh pemain seperti dia, khususnya di posisi penyerang. Dia menunjukkan kemampuannya di Lyon dan di Timnas Belanda,” ujarnya memuji Depay dikutip Football5star dari Goal.

Depay sempat mengalami masa-masa kelam saat memutuskan hijrah ke Inggris bersama Manchester United. Bagi mantan juru latih Everton, kritik yang ditujukan untuk Depay tak masuk akal dan terkesan tak adil.

“Dia tahu kalau dia pemain yang selalu masuk dalam daftar pemain pilihanku. Dia menyadari dan berbicara padaku soal itu. Dia butuh memperbaiki kelakukannya di luar lapangan juga. Dia tengah tumbuh dewasa. Ia juga bekerja dengan sangat baik bersama rekan-rekannya yang lain. Banyak orang salah menanggapi dirinya,” ungkapnya soal Memphis Depay.

Koeman pun membeberkan fakta bahwa saat dirinya masih membesut Everton, ia berkeinan membawa Memphis Depay pindah. Namun karena ada satu hal lain, transfer itu tak pernah terwujud.

“Aku pernah berbicara padanya ketika kami ingin membawanya dari Man United ke Everton dan kita telah memulai komunikasi,” ungkap mantan pelatih Southampton.

Comments
Loading...