Koeman: Tugas Saya Mempertahankan Lukaku di Everton

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton Ronald Koeman sangat berharap Romelu Lukaku bertahan lama di Goodison Park. Ia percaya pemain 23 tahun itu bisa membantu The Toffees memperebutkan gelar juara.

“Tentu saja kami ingin menunjukkan kepada Lukaku bahwa Everton akan tumbuh, menjadi lebih besar dan berjuang untuk mendapatkan gelar,” kata Koeman di Goal.

“Jika Anda melihat sekarang di Everton, dan jika Everton tetap pada level ini, maka tentu saja tidak baik bahwa dia mengakhiri kariernya di Everton karena dia adalah salah satu striker terbaik dan dia masih 23 tahun.”

“Tapi, jika dia bertahan selama bertahun-tahun, itu tidak buruk bagi kariernya, karena ia berkembang, belajar dan dia adalah salah satu striker yang bisa kami miliki di Liga Premier dan Eropa.”

Lukaku telah melesakkan tujuh gol dalam 10 pertandingan musim ini. Klub-klub besar seperti Chelsea dan Bayern Munich terus memantau situasi pemain asal Belgia tersebut.

“Tentu saja ada banyak ketertarikan dan pada akhirnya pemain perlu membuat keputusan dan klub perlu membuat keputusan untuk menerima, ya atau tidak. Tapi apa yang coba saya lakukan adalah menjaga Lukaku bertahan selama mungkin di klub,” Koeman menambahkan.

Comments
Loading...