Koke: Barcelona Paling Pantas Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Koke, menilai Barcelona paling pantas juara Liga Champions. Sebab, pasukan Ernesto Valverde itu memainkan sepak bola terbaik.

Barcelona sudah berada di babak semifinal Liga Champions. Pada leg pertama melawan Liverpool, Azulgrana unggul dengan skor 3-0 lewat gol Lionel Messi (dua gol) dan Luis Suarez.

Dengan kemenangan itu, Barcelona sudah menempatkan satu kaki mereka di partai puncak. Asalkan tidak kalah dengan selisih empat gol di leg kedua, maka Azulgrana akan lolos ke partai puncak.

“Bagiku hanya Barcelona yang memainkan sepak bola yang bagus. Mereka adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions. Jika Messi sedang bagus, tidak banyak yang bisa dilakukan,” kata Koke kepada RNE.

Koke Atletico Madrid
Getty Images

Atletico sendiri sudah terisngkir di babak 16 besar. Koke dan kawan-kawan tumbang di tangan raksasa Italia, Juventus.

“Kami memiliki gaya yang sama selama tujuh tahun yang memungkinkan kami untuk menang, dan ketika kami mencoba untuk berubah, itu lebih buruk bagi kami, jadi mengapa kami harus berubah?”

“Musim kami? Harapannya sangat tinggi, tetapi kami harus melihat kenyataan. Bagiku, tim ini bagus, ini musim yang hebat, tapi kami juga kalah dalam pertandingan penting. Kami memiliki kekecewaan saat melawan Juventus, tetapi pada akhirnya, itu adalah pertandingan melawan tim yang sangat hebat,” Koke menambahkan.

Comments
Loading...