Koke Harap Griezmann Tiru Godin

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Koke, berharap Antoine Griezmann terus bertahan di Atletico Madrid dan bila meninggalkan Atletico suatu hari nanti layaknya seorang legenda seperti yang dilakukan Diego Godin.

Antoine Griezmann telah lima tahun menjalani karier di Atletico Madrid. Berkat penampilannya apiknya bersama Atletico, Griezmann beberapa kali dinominasikan peraih Ballon d’Or.

Griezmann dua musim terakhir terus dikaitkan dengan Barcelona. ​Padahal, pemain internasional Prancis baru saja menandatangani perpanjangan kontrak tahun lalu dan Koke berharap Griezmann terus bertahan untuk jangka waktu yang panjang.

foxsportsasia.com

“Dia telah menunjukkan seperti apa dia di Atletico. Kami ingin dia terus bertahan, termotivasi, terus melanjutkan membuat sejarah. Semoga saat dia pergi akan dikenang seperti Godin,” kata Koke.

Godin meninggalkan Atletico setelah sembilan tahun berkarier di Atletico dan Koke ingin memberikam persembahan kepada rekannya yang telah memberikan gelar juara Liga Spanyol, Copa del Rey, dua Liga Eropa dan dua kali finalis Liga Champions.

“Bagaimana bisa tidak emosional? Aku sudah melewati banyak hal dengannya. Dia menjadi salah satu pemimpin di salah satu era terbaik. Kami menginginkan yang terbaik untuknya.” kata Koke mengenang kebersamaan dengan Diego Godin.

Diego Godin sendiri melepas kostum Atletico akhir musim ini dan akan memperkuat Inter Milan musim depan.

Atletico Madrid akan menjalani laga terakhir Liga Spanyol akhir pekan ini menghadapi Levante, Sabtu (18/5/2019). Laga tersebut sekaligus akan menjadi laga perpisahan Diego Godin dengan seluruh skuat dan pendukung Atletico.

Comments
Loading...