Koke Ingin James Rodriguez Pilih Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Atletico Madrid, Koke, mengaku ingin bermain bersama James Rodriguez di Stadio Wanda Metropolitano pada musim 2019-20 nanti. Menurutnya, James adalah sosok pemain yang sangat hebat dan bisa membuat Atletico menjadi tim yang lebih kuat lagi.

Hingga kini, masa depan James Rodriguez memang masih menjadi tanda tanya besar. Ia sudah kembali berlatih bersama Real Madrid setelah menyelesaikan masa pinjamannya di Bayern Munich selama dua musim.

“James adalah pemain Real Madrid. Dia juga merupakan pemain hebat yang masih belum mengetahui masa depannya. Saya akan sangat senang jika dia memilih Atletico sebagai klub selanjutnya. Jika tidak, saya akan mendoakan kesuksesannya,” kata Koke kepada El Mundo Deportivo.

Apabila merapat ke Atletico, maka James akan menjadi rekrutan kedua Diego Semeone dari Real Madrid di bursa transfer tahun ini. Sebelumnya, mereka sudah resmi mendaratkan Marcos Llorente dengan mahar 35 juta Euro.

Los Rojiblancos memang menjadi salah satu klub yang tertarik untuk menggunakan jasa James pada musim 2019-20 mendatang. Selain Atletico, Napoli juga dikabarkan siap menampung pemain asal Kolombia itu di Stadio San Paolo.

Selama dua musim bermain di Bayern, James memang mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Pria 27 tahun itu mampu mencetak 20 gol dan 15 gol dari 67 penampilannya di semua kompetisi. Selain itu, ia juga berhasil membawa Die Roten meraih dua gelar Bundesliga serta satu DFB Pokal.

Comments
Loading...