Koke: Jika Liga Champions Disetop, Atletico Madrid Juaranya

Football5star.com, Indonesia – Belum jelasnya masa depan Liga Champions musim ini memunculkan beberapa anggapan. Salah satunya berasal dari kapten Atletico Madrid, Koke.

Koke menganggap Atletico Madrid harus dinobatkan sebagai juara jika Liga Champions disetop. Menurutnya keberhasilan mengalahkan juara bertahan Liverpool di 16 besar menjadi alasan utamanya.

Ia berdalih ini menjadi salah satu cara yang adil dalam menentukan juara. Menurutnya, penentuan seperti ini sudah biasa dalam dunia tinju.

koke - juventus vs atletico madrid - Twitter j_club19
@j_club19

“Ketika saya berbicara dengan teman-teman saya, saya memberi tahu mereka bahwa ini adalah Liga Champions Atleti. Jika semuanya ditangguhkan tahun ini kami adalah juara Liga Champions. Seperti di tinju, kami telah menyingkirkan juara bertahan,” kata Koke kepada Marca, Sabtu (6/6/2020).

Kendati demikian, sang kapten berujar bahwa fokusnya saat ini adalah LaLiga Spanyol. hal ini tak lepas dari kepastian yang sudah diputuskan oleh pihak Liga Spanyol.

Seperti diketahui, Liga Spanyol akan dimulai kembali pada 11 Juni mendatang. Sedangkan Liga Champions masih belum menentukan keberlangsungkannya.

Koke memprediksi bahwa kompetisi paling bergengsi di Eropa tidak akan kembali sampai Agustus. Artinya, kemungkinan disetop sangat terbuka mengingat UEFA menetapkan semua kompetisi harus berakhir pada Agustus.

“Tentunya kami harus memikirkan LaLiga. Liga Champions tidak akan kembali sampai Agustus. Kami harus fokus di liga dan kembali ke Eropa musim depan. Jika tidak itu akan menjadi kegagalan bagi kami,” tutup Koke.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More