Koke: Laga Melawan Juventus Bakal Seperti Perang

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Koke, mengaku timnya telah siap menghadapi atmosfer tidak bersahabat ketika melawan Juventus, Selasa (12/3/2019).

Los Rojiblancos berpeluang besar untuk melangkah ke perempat final Liga Champions musim ini. Pasukan Diego Simeone menang dua gol tanpa balas saat menjamu Juventus pada leg pertama babak 16-Besar di Wanda Metropolitano dua pekan lalu.

Hasil itu menjadi modal penting bagi Atletico yang bakal melawan Juventus pada pertemuan kedua babak 16-Besar di Stadion Allianz. Koke menegaskan, Los Rojiblancos bakal tetap membumi dan menampilkan yang terbaik meski unggul 2-0 atas I Bianconeri.

“Kita tahu segala sesuatu bisa terjadi di Liga Champions. Kami rendah hati dan tahu bakal menghadapi lawan tangguh,” ujar Koke, seperti dikutip Football5star dari Football Espana.

“Kami tampil sangat bagus di Wanda Metropolitano dan datang ke sini dengan keyakinan bisa menampilkan performa yang sama, tetapi harus mengeluarkan segala kemampuan terbaik,” kata gelandang tim nasional Spanyol tersebut.

“Kami bersemangat dan harus membuktikannya di lapangan hijau. Kami sudah pernah merasakan atmosfer yang berapi-api sehingga tahu itu (melawan Juventus) bakal seperti peperangan di lapangan. Namun, itu laga 11 pemain melawan 11 pemain. Jika tetap rendah hati, kami bakal lolos,” tutur Koke.

Selain memenangi laga pertama, Atletico Madrid punya bekal positif lainnya jelang melawan Juventus. Diego Godin dan kolega selalu menang dalam lima laga terakhir di semua ajang tanpa kemasukan satu gol pun.

Comments
Loading...