Koke Masih Belum Puas Meskipun Sudah Raih 400 Penampilan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Atletico Madrid, Koke Ressureccion, mengaku masih belum puas meskipun sudah meraih penampilan ke-400 untuk Los Rojiblancos. Ia pun menargetkan 400 penampilan lagi bersama Atletico.

Koke merupakan produk asli akademi Los Rojiblancos. Pria 27 tahun itu pertama kali bermain pada tahun 2009 lalu. Kala itu, ia dimainkan untuk menggantikan posisi Paulo Assuncao di partai tandang melawan Barcelona.

Ia berhasil meraih penampilan ke-400 ketika bermain menghadapi Huesca pada Sabtu (19/1) malan waktu setempat. Di partai itu, ia berhasil memberikan kontribusi maksimal dan menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Koke - Atletico Madrid - @Atleti
@Atleti

“Hal terpenting saat ini adalah, kami mampu meraih kemenangan di markas lawan. Saya sangat senang karena berhasil meraih 400 penampilan bersama klub idola saya. Saat ini, saya menargetkan untuk mendapatkan 400 penampilan tambahan di sini,” ujar Koke dikutip dari laman resmi Los Rojiblancos.

Penampilan gemilang dari Koke juga membuatnya menjadi gelandang andalan di timnas Spanyol. Saat ini, ia sudah mengoleksi 44 caps bersama La Furia Roja. Selain Koke, penggawa Atletico lainnya Saul Niguez juga kerap kali menjadi andalan Luis Enrique di lini tengah timnya.

Kemenangan yang diraih atas Huesca membuat anak asuh Diego Simeone kini hanya tertinggal dua angka dari Barcelona di puncak klasemen LaLiga. Pekan depan, mereka akan menjamu tetangganya di ibukota Spanyol, Getafe pada partai lanjutan LaLiga jornada ke-21.

Comments
Loading...