Koke Pemain Termuda Atletico Dengan 100 Kemenangan Di Liga Spanyol

Pemain Atletico Madrid Koke mencatatkan milestone saat melakoni pertandingan melawan Las Palmas. Dia mencatatkan kemenangan ke-100 di Liga Spanyol.

Torehan Koke itu ditandai dengan catatan yang oke. Atletico memetik kemenangan tiga gol saat melakukan lawatan ke Gran Canaria. Tak cuma itu, pemain 24 tahun itu juga menorehkannya dengan gaya.

Dua dari tiga gol Atletico merupakan buah sumbangan Koke. Semua gol itu diciptakan oleh Antoine Griezmann. Gol pertama Griezmann diciptakan pada menit 68. Sementara gol kedua dilesakkan pada menit ke-89. Dua assist itu dibukukan dengan satu umpan terobosan mengiris pertahanan Las Palmas.

Koke saat ini sudah memasuki musim ketujuh membela Los Rojiblancos. Dia sudah mencatatkan sebanyak 166 kali pertandingan bersama klub asal ibukota Spanyol itu.

Rinciannya, Koke bisa mencatatkan sebanyak 100 kemenangan, 33 hasil imbang, dan juga 33 kali menelan kekalahan. Dengan catatan ini, dia tercatat sebagai pemain termuda Atletico dengan catatan 100 kemenangan di Liga Spanyol.

Bersama Atletico, Koke sudah mencatatkan sebanyak lima trofi. Sekali gelar juara Liga Spanyol, sekali trofi Copa del Rey, satu gelar juara Piala Super Spanyol, satu gelar juara Piala Super Eropa, dan satu gelar Liga Europa menjadi rinciannya.

Penampilan apiknya ini juga berimbas pada pemanggilan Koke ke tim nasional Spanyol. Dia sudah mencatatkan sebanyak 19 caps untuk La Furia Roja. Di level internasional, dia belum berhasil menyumbangkan trofi untuk Spanyol.