Koke: RB Leipzig Lebih Bagus dari Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kapten Atletico Madrid, Koke, mengakui kehebatan RB Leipzig usai timnya kalah 1-2 di perempat final Liga Champions, Jumat (14/8/2020) dinihari WIB.

Koke menegaskan bahwa sejatinya tidak ada yang salah dengan performa Atletico Madrid. Namun, yang menjadi masalah adalah penampilan luar biasa RB Leipzig selama 90 menit.

Tak pelak, kekalahan ini sekaligus memupus harapan sang kapten untuk bisa memenangkan Liga Champions musim ini. Walau begitu ia tetap menunjukkan profesionalitas dengan memberi selamat kepada Die Roten Bullen.

@atletienglish

“Mereka lebih bagus dan lebih intens sepanjang pertandingan. Kami harus memberi selamat kepada mereka untuk apa yang telah dilakukan di lapangan,” kata Koke seperti dikutip Football5star dari El Chiringuito, Jumat (14/8/2020).

“Kami punya banyak harapan untuk memenangkan Liga Champions musim ini. tapi mereka lebih baik malam ini. Walau begitu kami tidak boleh terjatuh terlalu lama. Kami harus mengembalikan kondisi lagi untuk mempersiapkan musim baru,” ia menambahkan.

Pada laga yang berlangsung di stadion Jose Alvalade, Portugal, klub ibu kota Spanyol tertinggal lebih dulu pada awal babak kedua. Adalah Dani Olmo yang memperdayai Jan Oblak.

Setelah itu Atletico Madrid sempat menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Joao Felix. Namun, ketika para pemain bersiap tampil di babak extra time, Tyler Adams muncul sebagai pembeda untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-88.

Atletico MadridKokeRB LeipzigRB Leipzig vs Atletico Madrid