Koke: Semua Pemain Bermimpi Angkat Trofi Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Koke mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap untuk melakoni babak perempat final Liga Champions melawan RB Leipzig.

“Ini adalah musim yang langka. Juara yang berbeda, unik untuk sebuah pertandingan dan kami tentu saja harus beradaptasi dengan situasi terkini. Kami ingin melewati semua laga ini hingga bisa ke partai puncak.” ucap Koke seperti dikutip Football5star.com dari Prensa Libre, Minggu (9/8/2020).

“Banyak dari kami telah bermain di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir ini dan kami tahu bahwa apapun bisa terjadi di sebuah pertandingan. Anda harus memiliki hati nurani dan mentalitas untuk melewati itu semua,” tambah pemain asal Spanyol tersebut.

Koke menyebut bahwa ajang Liga Champions adalah mimpi dan harapan bagi banyak pesepak bola. Mengangkat trofi juara adalah sesuatu yang didambakan oleh setiap pemain kata Koke.

“Kita tinggal membutuhkan tiga kemenangan lagi dan menjadi juara. Untuk saat ini kami hanya fokus kepada RB Leipzig. Klub itu tangguh dan akan terus menunjukkan permainan bagus,”

“Kami harus bisa melewati mereka. Mengangkat trofi juara adalah impian dan harapan bagi banyak pemain. Itu yang menurut kami harus bisa dikejar.” tambahnya.

Tim besutan Diego Simeone telah kembali berlatih setelah libur selama satu hari di Kamis lalu, Atleti berlatih secara normal pada Jumat waktu setempat dengan penuh hati-hati untuk menghindari cederanya para pemain sebelum melawat ke Lisbon.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More