Kolaborasi sama Pharrell William, Adidas Luncurkan Jersey Spesial

Football5star.com, Indonesia – Apparel raksasa Jerman, Adidas, kembali membuat gebrakan. Bekerja sama dengan penyanyi terkenal, Pharrell William, mereka meluncurkan jersey khusus untuk lima klub top Eropa.

Kelima klub top Eropa yang mendapat jersey spesial itu adalah Juventus, Bayern Munich, Real Madrid, Arsenal, dan Manchester United. Jersey spesial itu  memang tampak sangat berbeda dengan yang digunakan klub-klub tersebut musim ini.

Hanya jersey Juventus dan Real Madrid yang sekilas tampak sama dengan jersey tandang mereka musim ini.

adidas.com

Maklum saja, jersey yang dirancang Humanrace Creative Director bersama Pharrell Williams ini mengusung tema masa lalu. Di mana jersey terbaru kelima klub tersebut sarat warisan masa lampau.

Adidas menyebut jika jersey-jersey itu disatukan oleh estetika yang dilukis dengan tangan seperti yang diinginkan Pharrell Williams. Menggunakan bahan katun, semua proses pengerjaan dilakukan secara manual.

Kerja sama ini berdasarkan oleh semangat kemanusiaan yang diusung Humanrace. Mereka ingin menunjukkan bahwa sepak bola adalah olahraga untuk semua orang, simbol toleransi dan pemersatu dalam sebuah perbedaan.

Jersey spesial ini tentu tidak hanya menjadi pajangan saja. Kelima klub tersebut akan memakai jersey tersebut dalam pertandingan resmi.

Manchester United, Real Madrid, Juventus, dan Arsenal akan memakai jubah anyarnya ini pada lanjutan liga akhir pekan ini. Sementara Bayern Munich akan menggunakannya pada babak kedua DFB Pokal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More